Lowongan Kerja PT Sekar Fuji Foods Terbru 2024

Daftar Isi
Lowongan Kerja PT Sekar Fuji Foods
Lowongan Kerja PT Sekar Fuji Foods

Swarariau.com, Lowongan Kerja -- PT Sekar Fuji Foods merupakan salah satu perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang bergerak dalam bidang produksi bumbu masakan.

Saat ini PT Sekar Fuji Foods sedang membuka lowongan kerja sebagai operator produksi. Untuk lulusan SMA atau SMK sederajat bisalah melamar lowongan kerja di PT Sekar Fuji Foods.

Namun untuk persyaratan lengkapnya yuk simak terus artikel kali ini hingga selesai ya untuk mengetahui persyaratan sebagai operator produksi.

Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar kamu memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Untuk lebih jelasnya berikut ini.

Lowongan Kerja PT Sekar Fuji Foods

PT Sekar Fuji Foods
PT Sekar Fuji Foods

PT Sekar Fuji Foods Corporation Japan mendirikan perusahaan patungan (joint venture) PT Sekar Fuji Food.

Produk-produk Sekar Fuji Food berupa bumbu masakan akan membantu menopang kegiatan utama Sekar Bumi yaitu manufaktur produk makanan proses.

Nah, berikut ini posisi dan Kualifikasi

Operator Produksi

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • Lulusan SMA/ SMK/ sederajat
  • Fresh Graduate atau sudah pernah bekerja di perusahaan makanan
  • Berdomisili di Cikupa, Tangerang
  • Penempatan di Kawasan Industri Millenium Tigaraksa, Tangerang

Penempatan:

  • PT Sekar Fuji Foods - Kawasan Industri Millenium, Jl. Millenium Raya Blok J9 No. 1, Peusar, Panongan, Peusar, Cikupa, Tangerang Regency, Banten 15710

Cara melamar di PT Sekar Fuji Foods

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, silahkan daftarkan diri kamu dengan cara kirimkan CV dan Berkas Lamaran terbaru kamu ke email berikut.

Batas pengiriman lamaran hingga: Kuota Terpenuhi

Note:

  • Lowongan kerja yang ada di website ini Gratis!
  • Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
  • Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan biro jasa/yayasan/travel karena dikhawatirkan penipuan.

Dalam hal ini, semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kamu ya. Jangan lupa share ke teman-teman kamu yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Baca juga: