Lowongan kerja PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride) Terbaru

Daftar Isi
Lowongan kerja PT Sewu Segar Nusantara
Lowongan kerja PT Sewu Segar Nusantara

Swarariau.com, Lowongan Kerja -- PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride) anggota dari kelompok investasi ungulan Gunung Sewu Kencana (GSK).

PT Sewu Segar Nusantara ini berdiri pada tahun 1995, serta memiliki keahlian yang luas di beberapa bidang antara lain mulai makanan, agribisnis, asuransi jiwa, barang–barang konsumen, sumber daya alam, teknologi informasi serta properti.

Selain itu, unit bisnis dari kelompok GSK telah membentuk jaringan distribusi yang luas di seluruh nusantara dan juga hubungan pemasok dan pengecer yang kuat.

Nah, saat ini PT Sewu Segar Nusantara membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama merka untuk menepati posisi yang mereka butuhkan.

Perusahaan ini mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Mungkin kamu salah satunya!!

Dalam hal ini, untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai lowongan kerja yang satu ini? Simak terus artikel kali ini hingga selesai ya.

PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride)

PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride)
Lowongan Kerja PT Segar Nusantara

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Admin Accounting

Persyaratan:

  • Minimal gelar diploma di bidang Akuntansi.
  • Keterampilan numerik yang baik dan mahir dalam Microsoft Office.
  • Keakraban dengan ERP/SAP akan lebih disukai
  • Bersedia ditempatkan di Tangerang

Cara Melaramar PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride)

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride)? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya.

Silahkan melakukan pendaftaran ke link berikut ini:

Admin harap untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti. Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Note:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui google forms.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride)

Semoga dengan adany artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kamu semua ya, jangan lupa share ke teman, keluarga yang membutuhkan informasi lowongan kerja.

Oh iya,

Baca juga informasi lowongan kerja lainnya: