Lowongan Kerja PT Tereos FKS Indonesia Terbaru

Daftar Isi
Lowongan Kerja PT Tereos FKS Indonesia
Lowongan Kerja PT Tereos FKS Indonesia

Swarariau.com, Lowongan Kerja -- PT Tereos FKS Indonesia merupakan pelopor industri pengolahan jagung terpadu di Indonesia.

Prusahaan ini untuk menjawab tingginya permintaan pasar atas pati jagung dan pemanis di Asia Tenggara, terciptalah joint venture antar Tereos Group dan FKS Group  pada tahun 2014.

PT Tereos FKS Indonesia ini berlokasi di pelabuhan Cigading pelabuhan niaga di bagian barat Pulau Jawa, memiliki fasilitas yang terintegrasi untuk memproduksi beragam produk turunan pati jagung.

Nah, mungkin kamu ingin menjadi bagian dari perusahaan ini? Jika iya, PT Tereos FKS Indonesia kembali membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Untuk posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya berikut ini penjelasan lebih lengkapnya.

Lowongan Kerja PT Tereos FKS Indonesia

Program Pelatihan Manajemen Teknis

Tereos FKS Indonesia sedang mencari lulusan luar biasa untuk bergabung dengan Program Pelatihan Manajemen Teknis, yang dirancang untuk memulai karir kamu di berbagai bidang bisnis.

Selama perjalanan 12 bulan yang mendalam, kamu akan menjalani pengalaman pelatihan dinamis yang membina talenta berkinerja tinggi, mudah beradaptasi dengan pola pikir berkembang, mempersiapkan kamu untuk menjadi pemimpin masa depan Tereos FKS Indonesia.

Persyaratan:

  • D3/S1 Teknik: Insinyur Kimia, Insinyur Mekanik, Insinyur Listrik. (IPK minimal 3,20)
  • Lulusan baru atau pengalaman kerja penuh waktu maksimal 2 tahun.
  • Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik dalam bahasa Inggris.
  • Pola pikir berkembang, ketahanan, dan fleksibilitas untuk beradaptasi dengan perubahan bisnis yang cepat.
  • Ketajaman bisnis yang kuat dan kemauan untuk belajar terus menerus.
  • Mampu bekerja mandiri dan kolaboratif.
  • Bersedia pindah ke Cilegon.

Apa yang meraka tawarkan :

  • Meraka mengambil pendekatan komprehensif terhadap pengembangan bakat, mengintegrasikan pengalaman, jaringan, dan pelatihan untuk memaksimalkan dampak.
  • Selama program ini, peserta pelatihan akan memperoleh keterampilan teknis khusus dalam penggilingan jagung basah, produksi pemanis, utilitas dan pemeliharaan.
  • Tujuannya adalah untuk mengembangkan kumpulan talenta pemimpin potensial yang mahir dalam mengelola proyek, memahami masalah teknis, dan memiliki jalur karier yang jelas untuk pertumbuhan dalam perusahaan.

Cara Mendaftar di PT Tereos FKS Indonesia

Jika kamu memenuhi kualifikasi diatas dan ingin melamar pekerjaan ini, silahkan daftar secara online melalui link dibawah ini:

Nah, untuk batas akhir pendaftaran 16 August 2024

Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Note:

  • Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
  • Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun (GRATIS!!)

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.

Baca Juga: